UMROH MARET 2014, UMROH APRIL 2014, UMROH MEI 2014, UMROH JUNI 2014, UMROH JULI 2014, UMROH AGUSTUS 2014 SUDAH DIBUKA SEGERA DAFTARKAN ANDA DAN KELUARGA QUOTA TERBATAS


Jadwal Umroh 2014 sudah dapat Anda miliki segera kunjungi situs resmi NGS TOUR.

Published in: on Juni 5, 2009 at 12:16 pm  Komentar (36)  

The URI to TrackBack this entry is: https://umroh.wordpress.com/2009/06/05/umroh-ramadhan-2009-cuma-1585-akhir-ramadhan-cuma-1954-manjakan-diri-anda-dengan-meraih-keutamaan-full-ramadhan-di-makkah-cuma-2651/trackback/

Umpan RSS untuk komentar-komentar pada tulisan ini.

36 KomentarTinggalkan komentar

  1. Saya dan ibu saya pengen mengikuti paket full ramadhan tapi paket apartement yang sekamar berdua saja. Kira kira berapa yah bos ? Tolong hubungi fauzi

  2. Mhn info paket Umroh Ramadhan untuk 2 orang.
    Tks.

  3. saya berniat umroh awal ramadhan sekitar 12 hari. ada propgram ini?

  4. saya mau umroh bersama anak-anak dan istri saya ber-5 yang satunya berumur 4 tahun. ingin booking 1 kamar untuk ber-4 , JEDDAH TO JEDDAH stay 18 hari , 14 hari MEKKAH,3 hari MADINNAH,1 hari JEDDAH. berapa harga LA nya? pake hotel apa? tidak memakai guide juga tidak apa2 karena ini sudah pergi untuk ke-6 kalinya. tolong di kabari secepatnya . BALAS YAA

  5. Saya berniat umroh bersama istri, 1 kamar ber-2 mohon informasi price listnya. terima kasih

  6. saya mau umroh awal 2010 kalo bisa umroh plus. sekamar berdua dengan wanita boleh deh. mohon kirim informasi price listnya. terimakasih

  7. saya dan 10 teman lain mau umroh tahun 2010, mohon info jadwal keberangkatan dan price list, trims

  8. saya dan 10 teman lain mau umroh tahun 2010, mohon info jadwal keberangkatan,price list dan kira-kira kapan/bulan apa yang cuacanya paling bersahabat (ga terlalu panas atau dingin) trims

  9. saya mau umroh awal 2010 kalo bisa umroh plus. mohon kirim informasi price listnya. terimakasih

  10. ass…, saya ada niat mau umroh akhir tahun ini atau awal tahun 2010, saya boleh minta price list untuk paket umronya, kira2 adanya tanggl berapa aja…

    thanks
    emil

  11. Kalo daftarnya 1 bulan sebelum berangkat bisa/tidak ?

    Insya Allah berangkat 2 orang & Ibu yang berumur 69 tahun, tolong kirimkan prize listnya & tanggal paling lambat daftar ?

    terima kasih

  12. Assalamualaikum Wr Wb,

    Saya berniat melaksanakan Umroh bersama Istri dan seorang anak yang Insya Allah bulan april 2010 mendatang, mohon informasi harga paket Reguler dan VIP sebagai bahan pertimbangan buat saya dan juga paling lambat berapa hari sebelum keberangkatan untuk mendaftar dan pembayarannya.
    Terima kasih atas penjelasannya.

    Wassalam,
    Bambang PH

  13. ass wrb.ada bbrp prtanyaan yg ingin saya sampaikan…
    1. di makkah apakah bsa menginap di hotel yg dekat dengan masjid haram?
    2. madinah apakah bsa d booking di hotel dailah tyaibah?
    3.bagaimana dengan viskal?
    4.di madinah brp hari makkah brp hari?
    5.di jeddah brp mlm?
    6.pasport kapan d serahkan dan brp hari selesai?
    7.kira2 brp hari selesai perjalanan umrah?
    8.total brp us?
    9.anak umur 8thn brp d charge?

    maaf tlng d balas…

  14. saya dan keluarga berniat umroh+cairo bulan juni 2010. tepat nya diantara tgl 19juni-4juli. kira2 tgl segitu ada rombongan yang dijadwalkan untuk berangkat ga? berapa harga nya? dan hotel nya apa?
    mohon segera di balas. makasih..

  15. Assalamu Alaikum Wr Wb

    Saya mengucapkan terimakasih banyak atas pelayanan PT. NGS tour yang telah melayani saya dan keluarga saat kami umroh bulan mei 2010 semoga NGS semakin maju dan sukses. Amin

  16. Tolong dikirim program umroh Juli dan Umroh agustus serta umroh bulan ramadhan rencana saya dan teman teman mau umroh tahun 2010 ini. trimakasih

  17. Saya berniat umroh bersama istri, 1 kamar ber-2 mohon informasi price listnya, awal Juli 2010. terima kasih

  18. ayah saya mau umroh plus paket cairo.untuk bulan juli. tuk yg dicaironya ndak usah pake guide ndak papa, soalnya saya juga di cairo. kira2 ada pemberangkatanya ndak tuk bulan juli, dan harganya berapa. mohon konfirmasi

  19. kapan terahir pendaftaran umroh paket full romadhon

  20. Tolong price list serta jadwal umroh Feb 2011…thanks

  21. sy insyaalloh berniat umroh th 2011 bulan April 2011
    dp nya berapa kalau mau dapfar,harganya final?

  22. mohon info umroh fer 2011, tq.

  23. Saya & keluarga berniat melakukan Umroh dibulan April 2011. Mohon informasi selengkapnya untuk Umroh Biasa dan Umroh + Istanbul. Kami tidak harus tinggal di Hotel Klas I lho (mungkin ini bisa lebih menghemat biaya).

  24. Assalamualaikum Wr. Wb.
    Saya pada tahun 2010 tadi memberangkatkan 1 rombongan (40 0rang umrah. Rencana thn 2011 ini memberangkatkan lagi krg lbh 40 org lg (hotel bintang 3 /4 aja). Kalau boleh, saya ingin mendapatkan penawaran, kira2 brp per orgnya dan pasilitas apa aja berangkat sekitar bln Mei.
    dan bonus untuk saya ? Terima kasih sebelumnya. Mohon Bls ke email saya saja. Wassalam.

  25. assalamu’alaikum wr wb..

    Dear NGS travel,,

    kami ingin sekali menikah di Masdijil Haram,, kira 2 biaya brp?
    kami tinggal di surabaya jatim, apakah ada perwakilan NGS travel di sby..

    Wasslam

  26. Tolong email paket rencana perjalanannya utk maret ini sy inshallah ber 12 apakah bs dapat hrg diskon

  27. Mohon info jadual Umroh Maret 2011, berapa hari dan berapa biayanya

  28. jika saya mau umroh bulan juli..ini bagaimana cara daftarnya yah..?mksh

  29. ass…sy berniat mau umroh d bln april,ad umroh plus maroko nya g ya ?? mohon info nya segera k email sy !!! thx…wasss….

  30. Mhn dapat dikirimkan informasi mengenai paket umroh bulan Juli 2011, untuk anak remaja putri, 1 kamar berisi 3 orang, di hotel bintang 4. Tks.

  31. saya berniat umroh bersama keluarga saya terdiri dari saya, istri, dan 1 anak (usia 4thn). Mohon untuk dikirmkan daftar harganya untuk tahun ini. trims sebelumnya

  32. tlg informasikan biaya umroh untuk 5 org di bulan april.

  33. Tolong info, apakah ada umroh paket umroh murah di bulan mei 2011. mhn bls

  34. biasanya tiap paket sdh ada harga, sehingga setiap jamaah dg mudah melihat n tinggal memilih paket yg sesuai dg kemampuan.salam

  35. saya mau bawa 7 orang umroh, sudah ada tiket dan visa, saya butuh hotel aja, mulai tgl 16-24 di madinah, dan 24-31 di mekkah, mohon info soal biaya hotel nya yang 1 kamar 4 orang dan 1 kamar 3 orang.

  36. Mohon informasi biaya umroh untuk berdua (suami-istri) serta data keberangkatan yang akan saya sesuaikan dengan permohonan cuti dari kantor. trimakasih.


Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 67 pengikut lainnya.

