UMROH DAN MELAKSANAKAN AQAD NIKAH DI MASJIDIL HARAM


Umroh Plus Menikah di Makkah

KELUARGA MR. ADAM SUPARDI DEDY.  SE. DAN NAOMI PARDEDE

Umroh Plus Menikah di MakkahUmroh Plus Menikah di Makkah

Anda ingin menikah DI MASJIDIL HARAM MAKKAH ?!

Menikah di Masjid Al Haram Tepatnya di depan Kakbah pas lurus dengan Hajar Aswad (Batu Hitam Yang Pernah di kecup Oleh Rasul) adalah dambaan setiap Muslim.

Sudah banyak dari kalangan selebritis juga pejabat dan pebisnis muslim indonesia yang melaksanakan Umroh atau Haji sekaligus Melaksanakan Aqad Nikah di Masjid AlHaram,.Pelaksanaan ini Selalu di Saksikan Oleh Pencatat pernikahan dari pihak KJRI Jedah Dan Bapak Konsul sendiri.

Yang Bikin Beda lagi, surat Nikah dikeluarkan oleh KJRI jedah.

Bila anda, saudara, teman anda ingin melaksanakan Aqad Nikah di Masjidil Haram Makkah, Maka segera hubungi NGS tour & travel.

Atau tinggalkan Comment di sini dan tulis email dan Hp anda, insyaallah akan segera kami hubungi.

The URI to TrackBack this entry is: https://umroh.wordpress.com/2009/10/23/menikah-di-masjidil-haram/trackback/

Umpan RSS untuk komentar-komentar pada tulisan ini.

105 KomentarTinggalkan komentar

  1. apa ada perwakilan di bandung atau jakarta yang bisa kami hubungi?untuk kerjasama dengan travel kami..

  2. Boleh Bpk. Dr. Saat haji insyaallah kita bisa bertemu. Trimakasih

  3. Mas, mau tanya biaya menikah disana, sekalian biaya umrohnya yaa..untuk bln April 2008, terima kasih.

  4. Pak, mohon info lengkapnya dong. calon suami sy orang asing, apakah surat nikahnya tetap dikeluarkan oleh KJRI Jeddah?

  5. Mohon info biaya jika menika di Masjidil haram dan transportasinya ( umroh )

  6. saya berencana menikah di tanah suci tahun 2008 ini, persyaratan apa saja yang harus saya siapkan dan berapa kira kira biaya nya?

  7. Mohon informasi melalui email saya, persyaratan dan perkiraan biaya paket umroh + nikah disana untuk bulan syawal 2008. terimakasih sebelumnya.

  8. pak ben saya dan calon istri minat sekali menikah di tanah suci
    apa saja syaratnya dan berapa biayanya tolong secepatnya urgent.
    thx pak ben.plssssss di balas

  9. mohon info lengkap prosedurnya, lama pengurusan & biaya2.
    serta no kontak yang bisa dihubungi.
    terimakasih.

  10. Assalaam.. Bpk.Benyamin,

    Saya ingin menikah di Masjidil Haram u/tahun depan (detailnya akan saya beritahu lewat e-mail),
    bagaimana persyaratan dan prosedurnya?
    apakah bisa didokumentasikan juga akad nikahnya?
    rincian jadwal hariannya gimana pak?
    o’ya rencananya saya ingin sekalian umroh, dgn penginapan di makkahnya yakni hotel Hilton dan di madinah hotel intercontinental Dar El Iman,
    kira-kira rincian biayanya berapa yah pak?
    mohon pemberitahuannya..
    terimakasih

    Salam,
    Beines Helmi

  11. Wa Alaikum Salam Bpk. Beines Helmi.

    Kami sudah email persyaratan menikah di masjid Alharam Makkah.

    Tentunya Pernikahan akan disahkan/dicatat oleh petugas pencatat pernikahan Dari KJRI Jedah.

    Paket Pernikahan ini sama saja dengan Paket Umroh biasa, hanya Menambah Program Acara Nikah di Masjidil haram, pernikahan ini Bukan berarti Pesta Ramai di Masjid Alharam, melainkan Ijab Qobul Yang akan dihadiri Oleh Orang2 tertentu termasuk Pencatat pernikahan dari KJRI (Biasanya Konsul jedah ikut hadir) dan keluarga calom penganten.

    Mengenai Hotel dan Lain lainnya Bisa Kami Atur sesuai keinginan Calon Penganten/Jamaah.

    Salam Hormat Kami,-

    Benyamin
    http://www.umroh.web.id

  12. Assalaam.. Bpk.Benyamin,

    Saya ingin menikah di Masjidil Haram u/bulan Mei 2008,
    bagaimana persyaratan dan prosedurnya?
    apakah bisa didokumentasikan juga akad nikahnya?
    rincian jadwal hariannya gimana pak?
    Rencananya saya ingin sekalian umroh
    kira-kira rincian biayanya berapa yah pak?
    mohon pemberitahuannya..
    terimakasih

  13. Assalamu’alaikum.

    Kebetulan sepupu saya berniat sekali untuk menikah di Masjidil Haram. Apa sajakah persyaratannya? Kemudian, bagaimana dengan dokumentasi, buku nikah, dan keperluan lainnya? Mohon Bapakd apat memberikan jabarannya kepada saya melalui email. Kami juga bermaksud untuk umroh sekeluarga.

    Terima kasih banyak. Semoga dapat segera dibalas.

    Wassalamu’alaikum wr wb.

  14. mas..kami ingin sekali ke jedah untuk mencari anak adik saya yang bernama ruzana binti wael fuad al temrez, bekas ipar saya itu bernama wael fuad al temraz. adik saya sudah 11 tahun tidak bisa bertemu dengan anaknya, ingin sekali kami pergi ke jedah agar bisa bertemu dengan keponakan saya itu, tapi info alamatnya tidak pernah kami dapat, siapa tahu dari mas, bisa membantu kami untuk mendapatkan info itu, semoga Allah mempertemukan ibu dan anaknya yang dipisah sedah 11 tahun. apabila ada info tentang ruzana atau wael tolong e-mail saya atau ke hp saya 081510970652 (jakarta)

    semoga ALLAH memberkati kita semua, amin
    joeli noervia

  15. Assalamualaikum Pak.
    Saya berniat menikah di Masjidil Haram. Calon suami orang asing yang tinggal di Saudi. Mohon informasi persyaratan yang harus dipenuhi dan berapa biayanya. Terima kasih.
    Wassalam.

  16. Asw.

    Saya dan calon berniat untuk menikah di Masjidil Haram pada Ramadhan 2009. Apakah ada program umroh yang sesuai dengan waktu diatas, mohon info jadwal,syarat dan biaya. Terima kasih.

    Wass.

  17. Wa Alaikum Salam Wr. Wb.

    Kami sudah email ke ibu untuk info Umroh Romadan+Nikah

  18. bisa dikirim pricelistnya untuk biaya menikah dimesjidil haram?

    • Mohon info teknis pelaaksanaannyaa n beayanya. Tks

  19. Ass,
    saya selalu ingin menikah di Masjidil Haram. Dan Insya Allah tahun depan akan menikah. Syarat2 apa saja yang harus dipersiapkan dan berapa biaya yang diperlukan untuk 6 orang?? Terima kasih

    Wass

  20. Asalamualikum……………pak benyamin
    saya berniat menikah karena allah da makkah,tolong bantu saya travel mana dan ap saja persaratanya.kami hanya berdua yg berangkat,dan kebetulan calon suami saya tentara,jd setelah kita mengajukan ke kantor kami bernita umrah dan menikah di makkah ….tolong kiranya bisa membantu ,dan travel ap yg mesti saya daftarkan …terimkasih dan wasalamualikum .

  21. bisa kirimkan biaya berapa biaya umrah ke saudi untuk 6 orang plus kalo menikah di masjidil haram tahun depan?
    makasih sebelumnya

  22. Assalamualaikum Pak benyamin,

    Mohon informasi bila ingin menyelenggarakan Akad Nikah di Masjidil Haram, mengenai persyaratan serta.
    Terimakasih

  23. Assalamualaikum wr.wb
    saya selalu ingin menikah di Masjidil Haram. Dan Insya Allah saya berencana akan menikah di bulan Agustus. Syarat2 apa saja yang harus dipersiapkan dan berapa biaya yang diperlukan untuk 6 orang?? jazakallah khair sebelumnya
    Wassalam

  24. Assalamualaikum wr.wb.,
    saya ingin bertanya dan tolong beri info yang selengkap-lengkapnya mengenai semua persyaratan untuk dapat melakukan akad nikah di masjidil haram, dan bagaimana bila calon suami berasal dari kewarganegaraan yang berbeda(bukan dari Indonesia) tetapi saat ini tinggal dan bekerja di Arab Saudi. Bisakah pernikahan dilakukan dan apa saja persyaratan yang harus dipenuhi serta rincian biaya seluruhnya secara lengkap dan detail. Terima kasih sebelumnya dan semoga saya dapat menerima jawaban secepatnya.
    Wassalamualaikum wr.wb.

  25. saya berencana menikah di masjidil haram awal tahun 2009 mendatang. apa saja persyaratannya? jika rombongan saya 4 orang saja, berapa kira-kira biaya yang harus dikeluarkan. tolong rinciannya. terima kasih.

  26. Pak Ali yang terhormat, maaf harga Umroh 2009 belum bisa kami Hadirkan, insyaallah setelah musim haji 2008 akan segera kami hadirkan

    Trimakasih

  27. Pak Benyamin

    Saya dan calon istri berencana untuk umrah dan menikah di tanah suci tahun 2009. Bisakah saya minta detail segala sesuatunya seperti: syarat, biaya, proses dll?

    terima kasih

  28. Assallamualikum Wr. Wbr.

    Mohon di informasikan kepada kami untuk Biaya pernikahan di Masjidil Harram & persyaratannya.

    Berapa Biaya Umrah/orang..?

    kami tunggu informasi Bapak/ Ibu.

    Wassalam

  29. mohon informasi cara menikah di mekkah dan estimasi biaya. Insyaallah rencana kami akan menikah januari 2009

  30. Assalamu Alaikum Ukhti Handayani, Bujan Januari 2009 belum ada Umroh.

  31. mohon info utk paket pernikahan di masjid dil haram ya,sy rencana mau menikah tahun dpn.tolong diberi penjelasan mengenai budget dan penjelasan lainnya.thx

  32. Pak Benyamin,
    bisa kasih info perkiraan biaya untuk 2 orang kalau akan menikah di tanah suci?
    Saya rencana menikah di sana awal January 2009

    wassalam,
    ady

  33. Pak Ady, Bulan Januari Visa Umroh belum dibuka pak, insyaallah akan buka dipertengahan bulan Maret.

  34. Ass Pak Benyamin,
    bukannya umroh bisa dilakukan kapan saja (kecuali bulan haji). Apakah ada jadwal umroh sebelum bulan haji desember 2008? Kalau ada, apakah saya masih bisa mendaftar untuk ikut?
    Tolong balas ke email saya pak.

    terimakasih,
    ady

  35. Asw.

    Pak Benjamin,

    Saya tertarik untuk menikah di Mekkah. InsyaAllah awal tahun 2009. Mohon diinformasikan prosedur, waktunya dan berapa biayanya per orang. Setahu saya paling cepat adalah di bulan Maret 2009 ya Pak ?.

    Ada informasi dari travel, bahwa perwakilan KUA dari Indonesia perlu hadir, karena buku nikah tidak akan diperoleh jika tidak ada perwakilan KUA.

    Kalau dihadiri oleh Pencatat pernikahan dari KJRI (Konsul Jedah), nanti legalitasnya dalam bentuk apa ? apakah hanya surat nikah ? sulit tidak kalau mengurus buku nikah di KUA setempat dengan berbekal surat nikah tersebut ?

    Mohon Informasinya..

    Jazakallah..

    Wass. Wr. Wb

  36. Ass, Wr, Wb…

    bapak, saya pengen banget untuk bisa pergi ketanah suci….mohon infonya kalo biaya umrah tahun 2009, kira-kkira berapa yach? biar saya bisa nabung lebih giat lagi..makasih sebelum dan sesudahnya.

    Ws, Wr, Wb…

    Ifa

  37. Assalamu Alaikum
    afwan, bisa tolong kirimkan jadwal dan biaya menikah beserta hotel dan pesawat lengkap dengan jadwal. saya ingin menikah di masjidil haram. jazakalloh khoir.

  38. Assalamu’alaikum
    saya mohon info ttg tata cara nikah di masjidil haraom, biaya, persyaratan dsb. terimaksih

  39. pak.. mohon info untuk menikah di masjidil haram, insYa Allah saya akan berangkat umrah bulan maret 2009 ini.. terima kasih.. wasslm.

  40. Pak.. mohon info nikah di masjidil haram,insyaallah saya mau berangkat umrah bukan maret 2009.
    1) Berapa biaya umrah+nikah
    2) Syarat/dokumen apa saja yang diperlukan
    3) Fasiltas apa saja yang bisa didapat

    Mohon kirim informasi ke alamat email saya.

    Wassalam
    Adam

    • Pak Adam Yang terhormat, untuk mendapatkan info Umroh + Nikah lebih lanjut silahkan Bpk. berkunjung ke kantor kami.

  41. Assalamualaikum Wr. Wbr.

    Mohon di informasikan kepada kami untuk Biaya pernikahan di Masjidil Harram & persyaratannya.

    Berapa Biaya Umrah/orang..?

    kami tunggu informasi Bapak via email saya, saya sangat menunggu informasi tersebut.

    Trimakasih,
    Wassalam

    Citra

    • Wa Alaikum Salam Wr. Wb.

      Untuk mendapatkan Persyaratan Menikah di masjidil haram kami persilahkan ibu berkunjung ke kantor kami.

      Trimakasih

  42. aa. kami dari travel. mhn info paket nikah di masjidil haram tahun 2008.www

    • Untuk mendapatkan info lebih lanjut tentang paket Nikah kami persilahkan Bpk/Ibu datang kekantor kami.

  43. MAU DONK SAYA NIKAH DI MASJIDIL HARAM……
    MOHON INFORMASINYA YANG LENGKAP..

  44. Assalamualaikum wr wb
    saya minta infonya tentang prosedur dan biaya menikah di masjidil haram. terima kasih. insyaallah bisa jadi kenyataan menikah ditanah suci. amin

  45. Ass. Wr. Wbrkt

    Saya minta info biaya menikah dan hal-hal apa saja yang harus dipersiapkan untuk menikah di masjdil haram. Dan fasilitas apa saja yang didapatkan dari travel ini. Saya merencanakan pernikahan di tahun 2009.
    terima kasih ….

  46. Saya ingin menikah di Masjidil Haram ,
    bagaimana persyaratan dan prosedurnya?

    rincian jadwal hariannya gimana pak?
    Rencananya saya ingin sekalian umroh
    kira-kira rincian biayanya berapa yah pak?
    tolong secara detail ya pak tentang biayanya ?
    mohon infonya ya pak
    terimakasih

  47. Ass Wr Wbr..
    Pak saya tolong dikonfirmasikan mengenai estimasi biaya Paket Umroh bulan Mei 2009 ini sekalian Prosedur dan persyaratan untuk melangsungkan Akad Nikah Di Masjidil Haram ya? Terima Kasih.. Wassalam

  48. ASSLKM…
    Saya mo minta info biaya umroh pernikahan untuk bulan mei, dan rincian jadwal hariannya.
    Trima kasih untuk infonya
    WASSLKM

  49. assalamualaikum

    pak ..mohon di email kan persyaratan menikah dimakkah..beserta biayanya??
    terimakasih sebelumnya

    wassalam

  50. pak, saya ingin menikah di masjidil haram, untuk ketentuannya sebagian besar saya sdh dapt infonya. selain biaya umroh, biaya apa lagi yg hrs saya siapkan?
    tlg di balas ya pak..

    • Bpk/Ibu rama Yang terhormat, Kami sudah kirim email ke ibu tentang biaya pernikahan di Makkah.

      Trimakasih

  51. Pak, saya berniat menikah di masjidil haram, rencana plg lambat sebelum tgl 6 juni 2009.
    mohon info selengkapnya mengenai biaya dan dokumen yg harus kami berdua persiapkan. mohon balasan secepatnya. terima kasih sebelumnya.

  52. mm.. funny :)

  53. Assalamualaikum Wr. Wb.
    Saya berencana mau Umroh dan menikah di Mekkah / Masjidil Haram.
    mohon info selengkapnya mengenai biaya keseluruhannya, dokumen yg harus kami persiapkan dan info keberangkatannya. mohon balasan secepatnya. terima kasih sebelumnya.
    Wassalamualaikum Wr. Wb.

  54. Assalamualaikum Wr. Wb.
    Saya berencana mau Umroh dan menikah di Mekkah / Masjidil Haram.
    mohon info selengkapnya mengenai biaya keseluruhannya, dokumen yg harus kami persiapkan dan info keberangkatannya. mohon balasan secepatnya. terima kasih sebelumnya.
    Wassalamualaikum Wr. Wb.

  55. mohon bantuannya utk merinci perkiraan biaya via e-mail. terima kasih

  56. Assalamualaikum Wr. Wb.
    Saya berencana mau Umroh dan menikah di Mekkah / Masjidil Haram.
    mohon info selengkapnya mengenai biaya keseluruhannya, dokumen yg harus kami persiapkan dan info keberangkatannya. mohon balasan secepatnya. terima kasih sebelumnya.
    Wassalamualaikum Wr. Wb.

    Best regards,
    Irwansyah

  57. Assalamualaikum Wr. Wb.
    Saya berencana mau Umroh dan menikah di Mekkah / Masjidil Haram untuk 2 orang saja Mengingat kesibukan kami dan keluarga mohon info selengkapnya mengenai biaya keseluruhannya, dokumen yg harus kami persiapkan dan info keberangkatannya by email. mohon balasan secepatnya. terima kasih sebelumnya.
    Wassalamualaikum Wr. Wb.

  58. Assalammu’ alaikum

    Bapak saya mohon informasi biaya untuk umroh dan menikah di mekkah..
    Insya Allah tahun depan 2010 saya dan pasangan berencana menikah di mekkah..amien..
    Saya sekarang tinggal di jogja jd ga bisa dateng ke kantor travelnya..
    persyaratannya apa aja ya pak??
    Orang tua harus ikut jg ya sbg saksi??

    Mohon semua informasi dikirim via email ya…

    Wassalam
    Evlin

  59. Saya ingin minta informasi ttg syarat2 dan biaya yang harus dikeluarkan untuk melakukan nikah di mekkah serta travel tour apa yang biasa menangani hal tsb.terimakasih.

  60. Assalamu Alaikum Wr Wb
    saya berencana menikah di tanah suci awal maret tahun 2010, berapa kira kira biaya nya?bagaimana persyaratan dan prosedurnya?
    apakah bisa didokumentasikan juga akad nikahnya?
    gambaran rundown hariannya gimana pak?
    mohon secepatnya pak agar saya ambil keputusan..

    Thx.

  61. Ass,
    Salam kenal sebelumnya,,mohon info. Paket pernikahan di tanah suci beserta biaya2 apa yg harus di keluarkan,
    Makasi

  62. Assalamu Alaikum Wr Wb
    saya berencana menikah di tanah suci, berapa kira kira biaya nya?bagaimana persyaratan dan prosedurnya?
    apakah bisa didokumentasikan juga akad nikahnya?
    gambaran rundown hariannya gimana pak?
    mohon secepatnya pak agar saya ambil keputusan..

  63. Assalamualaikum Wr. Wb.
    Saya berencana mau Umroh dan menikah di Mekkah / Masjidil Haram.
    mohon info selengkapnya mengenai biaya keseluruhannya, dokumen yg harus kami persiapkan dan info keberangkatan 2010. mohon balasan secepatnya. terima kasih sebelumnya.
    Wassalamualaikum Wr. Wb.

  64. kebetulan saya sedang mencari travel yg cocok u mewujudkan rencana kami menikah di mekah tepatnya setelah lebaran haji nanti.. tolong kami diberi info, wkt yg tepat dan selengkapnya apa saja yg harus kami siapkan.. tks

  65. Oalah Pak, nabi aja tidak menikah di sana kok…..juga tidak menikahkan putrinya di sana. Lha kalau punya biaya untuk membantu fakir miskin, bagus itu. Lha kalau menikah di sana terus rumah tangga berantakan karena ulah suami istri sendiri bisa-bisa yang disalahkan masjidl haramnya

    • Segala Perbuatan Tergantung Niatnya, Jika Baik demi ALLAH maka akan Baik, namun ingat ALLAH tidak pernah mewajibkan suatu kewajiban diatas kemampuan.

  66. Bapak,
    Saya berencana umroh sekitar pertengahan thn 2009. Antara bulan mei atau juni. Dan ingin sekalian melangsungkan akad nikah disana. Saya berangkat ber 3 bersama ibu dari calon isteri. Minta tolong perincian biayanya. Baik yg buku nikahnya keluar diarab atau buku nikahnya keluar diindonesia. Minta tolong jg persyaratannya. Trims pak

    Budi

  67. Assalamualaikum,
    Saya sangat tertarik untuk melangsungkan pernikahan di tanah suci. Mohon info lengkapnya dengan estimasi 10 orang.

    Terima Kasih.

  68. Assalamualaikum Wr. Wb.
    Mohon infonya Pak,.. lengkap biaya umroh+nikah dan biaya haji+nikah,

    Insya Allah dalam waktu dekat saya mo nikah Pak.
    Mohon reply ke email saya Pak.
    Syukron.
    Wassalamualaikum Wr Wb.

  69. assalamu’alaikum..
    mohon info dr pak beny ttg pernikahan+umroh di tanah suci.Kebetulan calon suami saya sekarang kerja di riyadh dan saya di surabaya.kami berniat melaksanakan pernikahan kami di bulan suci ramadhan th 2010 (kira2 di hari sepuluh hari terakhir sebelum idul fitri).yg saya tanyakan:
    1.Persyaratannya bagaimana?
    2.Dokumen apa saja yg harus dipersiapkan?
    3.Bagaimana kalo seandainya wali saya tidak bisa ikut ke tanah suci?
    4.mohon rincian biayanya
    trima kasih atas smua infonya
    wassalamu’alaikum..

  70. Subhanallah… bisakah saya memperoleh info ttg biaya dan rinciannya untuk dapat menikah di tanah suci Makkah? Thanks atas informasinya.

  71. assalamualaikum
    af1 ane dari makassar insyallh ada rencana menikah di tanah suci…
    gimana prosedurnya plus dengan biaya dan info lengkap
    jazakallah…!!!!

  72. mohon info detil (syarat2 dan biaya) untuk menikah sekaligus umroh, dikirim ke email saja.

    terima kasih

  73. assalamualikum Wr Wb

    Mohon info yg jelas prosedure nikah di Masdjidil Haram apa kita harus membawa orang KUA dr jakarta dan berapa biayanya serta hotel apa yg biasa dipakai apa harus *5 dan pengikutnya minimal berapa orang tolong ya n kira2 bulan berapa visa umroh di buka awal thanks

  74. berapa biaya akad nikah di ka’bah pak

  75. Ass,

    Berapa biaya umrah dan menikah di saat umroh?
    Tolong jelaskan secara detail biaya akomodasi, transportasi dan waktu yang tepat untuk di tahun 2011.

    wslm,

    Zulfikar M

  76. assalamu alaikum wr. wb
    pak,,saya berencana mengadakan akad nikah di masjidil haram sekaligus umroh…yang ingin saya tanyakan;
    persyaratan dan prosedurnya apa saja??
    dokumen apa saja yang perlu saya sediakan??
    rincian biaya keseluruhan??
    terima kasih sebelumnya…

  77. assalamu’alaikum
    saya berniat untuk melaksanakan umrah dan menikah di masjidil haram. Calon suami saya, bukan warga negara indonesia. Berapa biayanya dan apa saja dokumen yang saya dan calon suami saya perlukan. Tolong kirim ke alamat email saya. terima kasih banyak sebelumnya.

  78. mohon bisa diberikan info perincian untuk menikah dimekah kami berencana untuk menikah tahun 2011…kami tunggu infonya…terima kasih..

  79. mohon info lengkapnya seperti : biaya,syaratnya dan lain-lain .. Bagaimana kami dari riau?

  80. Mohon kirim infonya, mulai dr syarat dan rincian biaya…
    untuk jadwal Desember 2012…
    mohon d kirim k email : ukht1_putr1@yahoo.co.id

    Trmksh

  81. Ass …Biaya nya berapa ? Pemberangkatan maret 2012 ini bisa atau tidak? Apakah calon pria dan wanita harus ikut paket ini yg sama atau bisa terpisah, karena calon suami saya berangkat lewat jakarta? Tolong informasinya

  82. persyaratan apa saja yang harus di penuhi ustadz, secara saya dari medan, dan calon dari amerika, yang memang sudah beragama islam. butuh berapa lama untuk mempersiapkan semuanya, dan berapa biayanya, mohon info selengkapnya, terima kasih..

  83. ‎​​السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَ
    Mohon informasinya dokumen dokumen apa saja Ɣαηƍ musti saya persiapkan dari indonesia bila ingin melaksanakan akad nikah di masjidil haram
    Terima kasih
    Wassalam

  84. Saya berencana untuk umrah dan menikah di tanah suci . Bisakah saya minta detail segala sesuatunya seperti: syarat, biaya, proses dll?

    terima kasih

  85. boleh atau tidak orang malaysia mengikuti umrah menerusi travel ini?

  86. Mohon informasinya dokumen dokumen apa saja yg saya persiapkan dari indonesia bila ingin melaksanakan akad nikah di masjidil haram
    Terima kasih
    Wassalam

  87. Mohon info tentang persiapan sebelum melaksanakan aqad nikah d mekkah. Terimakasih

  88. Mohon info yg selengkap2nya ya, termasuk biaya dan dokumen yg hrs sy siapkan. Terimakasih banyak jazakummullah..

  89. Ass. Saya sedang mencari info bagaimana cara menikah di mekkah skaligus budget untuk biaya.. Mohon info y via email..tks. Wassalam.

  90. Assalamu’alaikum Wr. Wb
    Mohon info selengkapnya tentang dokumen, persyaratan, tatacara, biaya, dan pelaksanaan akad nikah di Masjidil Haram. Saya bersama calon suami merencanakan akan umroh dan menikah di Masjidil Haram sekitar bulan Maret 2013. Mohon direply ke e-mail saya.
    terima kasih banyak.

  91. Assalamu’alaikum Wr. Wb
    Mohon info selengkapnya tentang dokumen, persyaratan,, juga biaya, Saya bersama calon istrii merencanakan akan umroh dan menikah di Masjidil Haram sekitar bulan Juni atau Juli. Mohon direply ke e-mail saya, lokasi saya di surabaya, umrahnya yang 9 hari,sebelum puasa ya

    haturnuhun…………………………

  92. assalamu alaikum wr. wb
    semoga kita hamba allah selalu diberikan kesehatan lahir bathin, amin yra..
    mas bisa emailkan rincian biaya nya ke email saya?
    dengan senang hati saya tunggu

  93. Saya ingin detail biaya, fasilitas, dan jadwal saat disana. Serta kapan yg memungkinkaan untk direalisasikan dithn dpn

  94. Assalamuallaikum ..
    Bisa tolong di hitung biaya nya, dg paket nikah di mekah dan biaya umroh plus jalan-jalan untuk 8 orang. Awal juni 2014. Terimaksih.

  95. Mohon info teknis pelaaksanaannyaa n beayanya. Tks

  96. asalamualkm saya berencana menikah di masjidil haram , bias tolong krmkn rincian biayanya , dan apa yang harus dipersiapkn ?

  97. salamualaikum,
    mohon informasinya, bagaimana prosedur jika menikah di harom mekkah, calon suami saya orang asing yang kebetulan menetap di mekkah ,tp dia bukan warganegara saudi.sekaligus berapa biaya pernikahan kami,
    mkash infonya,

  98. Assalamualaikum.
    Saya berminat sekali untuk melangsungkan akad nikah di mekkah. Namun saya masih bingung, kebetulan calon suami saya orang turkey. Kami memang masih pada single dan belum berpengalaman dalam hal ini. Saya masih bingung dengan persyaratan dan document-document apa saja yang harus calon suami saya lengkapi. Mohon infonya. Dan terakhir, apakah lebih baik calon suami saya dan orangtuanya datang terlebih dahulu ke indo, dan melakukan pengurusan document di indo, lalu ikut schedule tour yang sudah di jadwalkan agent tour (umroh+nikah), atau nanti saja ketemuan di makkah, dan nantinya ikut pulang ke indo bareng keluarga saya nantinya? Soalnya keluarga saya juga menginginkan adanya resepsi di indo setelah pulang nanti. Mohon saran terbaik

    • Ibu dapat langsung menghubungi NGS TOUR via email, kami sarankan untuk datang ke kantor.


Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 66 pengikut lainnya.

